[POPULER OTOMOTIF] Honda Masih Beri Kesempatan Lorenzo | Touring Rayakan HUT RI

Kompas.com - 19/08/2019, 06:02 WIB
Jorge Lorenzo alami kemajuan kecil di sesi tes resmi Jerez. motogp.comJorge Lorenzo alami kemajuan kecil di sesi tes resmi Jerez.

JAKARTA, KOMPAS.com - Topik yang berhasil menarik minat masyarakat, yaitu seputar MotoGP. Terutama pernyataan Honda yang masih memberikan kesempatan kepada Jorge Lorenzo untuk tetap menjadi bagian dari tim.

Selain itu, informasi tentang KTM membutuhkan masukan Dani Pedrosa untuk membuat motor menjadi lebih kencang, juga menjadi daya tarik tersendiri.

Informasi lain, yaitu seputar touring untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia ke-74. Berbagai komunitas banyak yang melakukan kegiatan itu, sebagai wujud apresiasi.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Minggi 18 Agustus 2019:

1. Jangan Asal Pilih Kaca Film untuk Mobil

Kaca film First Klass UV 400Azwar Ferdian/Kompas.com Kaca film First Klass UV 400

Kaca film pada mobil memiliki peran yang cukup penting. Selain secara estetika, aksesori pendukung ini juga bisa melindungi pengemudi dan penumpang dari terik sinar matahari hingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman.

Aman dan nyaman di sini maksudnya, apabila kaca film yang dipilih memiliki spesifikasi bagus, seperti mampu menolak sinar UV dan Infra red, pandangan jernih tidak berkabut, tidak mengganggu sinyal handphone dan GPS, maka akan sangat menguntungkan buat pemilik mobil itu sendiri.

Oleh sebab itu, menurut Christopher Sebastian, Presiden Direktur Makko Group dalam memilih kaca film tidak boleh sembarang. Paling tidak sebelum memutuskan untuk membeli ketahui dulu spesifikasi dan keunggulannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X