Honda Masih Beri Kesempatan buat Lorenzo

Kompas.com - 18/08/2019, 08:31 WIB
Jorge Lorenzo nilai Honda RCV tidak ramah pebalap. motogp.comJorge Lorenzo nilai Honda RCV tidak ramah pebalap.

AUSTRIA, KOMPAS.com - Manajer Teknis HRC ( Honda Racing Corporation) Takeo Yokoyama, yakin bahwa Jorge Lorenzo akan bisa meraih hasil yang positif. Tentunya, setelah pebalap asal Spanyol tersebut pulih dari cederanya.

Lorenzo sudah mengalami banyak cedera di musim ini, bahkan saat dirinya masih di Ducati. Akibat dari cedera tersebut, Lorenzo tidak bisa mengikuti sesi tes musim dingin dan juga absen di banyak seri musim ini.

Baca juga: Honda Bantah Kepergian Lorenzo

"Memang benar hal ini membutuhkan waktu yang lebih dari yang diperkirakan, baginya dan bagi kami, untuk bisa cukup cepat," ujar Yokoyama, dilansir dari Crash.net.

Yokoyama yakin karena gaya balap Lorenzo inilah yang membuatnya kesulitan beradaptasi dengan motor Honda. Tidak mudah juga bagi Honda untuk menyesuaikan motornya dengan Lorenzo.

Baca juga: Stefan Bradl Kembali Gantikan Lorenzo Sampai GP Austria

"Dia tidak punya cukup waktu untuk terbiasa dengan motor kami dan setiap ia merasa baik, nyaman, lalu sesuatu yang buruk terjadi. Beberapa kali terjatuh, dan cedera," kata Yokoyama.

Menurut Yokoyama, Lorenzo sedang berada di masa-masa sulit. Tapi begitu nanti sudah keluar dari masa sulitnya, akan ada hal baik yang menantinya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Crash.net
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X