Astra Financial Sudah Terima Kredit Konsumen Toyota Supra

Kompas.com - 31/07/2019, 07:42 WIB
Toyota GR Supra di GIIAS 2019 Toyota GR Supra di GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - Hadirnya Toyota GR Supra sudah ditunggu banyak pecinta roda empat. Mobil ini pun resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, beberapa waktu lalu.

Mobil sport legendaris ini tidak hanya bisa disaksikan secara langsung, tapi PT Toyota Astra Motor (TAM) juga sudah membuka jalur pemesanan. Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, mengatakan, banyak yang memilih membayar tunai untuk membeli Supra. Namun, ada juga yang membelinya secara kredit.

Baca juga: Calon Pembeli Toyota Supra Banyak Pilih Bayar Tunai

Gunawan Salim, CMO & Project Director Astra Financial GIIAS 2019, membeberkan, pihaknya mendapat satu konsumen dari Toyota yang melakukan pembelian GR Supra.

"Supra saya dapat cuma satu, itu di hari kedua, warna hitam," ujar Gunawan, di GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019).

Gunawan menambahkan, pembelian Toyota GR Supra berwarna hitam tersebut dilakukan secara kredit, dengan tenor satu tahun.

Baca juga: Pemesan Toyota GR Supra Mulai Menumpuk

Perlu diketahui, PT TAM sendiri belum merilis harga pasti dari GR Supra. Disebutkan harganya masih dalam kisaran, yakni sekitar Rp 2 miliar. Kuota yang didapat PT TAM juga baru empat unit, dengan dua unitnya dipajang di stan Toyota di GIIAS 2019. Sejauh ini, sudah ada 10 orang pemesan Toyota GR Supra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X