Bocoran Spesifikasi Mobil Baru DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019

Kompas.com - 18/07/2019, 13:23 WIB
DFSK Glory i-Auto KOMPAS.com/GilangDFSK Glory i-Auto

 

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile ( DFSK Motors) menghadirkan varian terbaru dari Glory. Mobil yang diberi nama Glory i-Auto ini punya spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Glory 580.

Disebutkan oleh Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, bahwa Glory i-Auto ini adalah varian tertinggi dari Glory 580.

"Untuk GIIAS, kita akan luncurkan satu SUV. Unitnya itu Glory 580, tapi varian yang lebih advance. Melengkapi model 580 yang sudah ada dengan banyak ragam fitur canggih dan modern seperti yang di awal tahun lalu pernah kita umumkan," kata Permata beberapa waktu lalu.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto, Tantang WIND Wuling Almaz

Jantung pacunya mengandalkan mesin 1.5 L Turbo CVT, sama seperti dua model Glory sebelumnya. Tenaga dan torsi yang dihasilkan juga tidak ada perbedaan. Kapasitas tangki bahan bakarnya tercatat pada data spesifikasi mencapai 58 liter, sama dengan Glory 580.

Begitu pula dengan dimensinya, panjangnya 4.680 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 1.715 mm. Jarak sumbu rodanya yang berukuran 2.780 mm juga tidak ada perbedaan dengan Glory 580.

Baca juga: Hasil Tes Resmi Konsumsi BBM DFSK Glory 560 dari BPPT

Satu hal yang membedakan adalah fitur terbarunya yang menggunakan teknologi perintah suara. Untuk lebih lengkapnya mengenai fitur terbaru dari Glory i-Auto dan juga harganya, simak terus kelanjutannya yang akan dirilis sore ini di pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X