Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Spesifikasi Mobil Baru DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors) menghadirkan varian terbaru dari Glory. Mobil yang diberi nama Glory i-Auto ini punya spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Glory 580.

Disebutkan oleh Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, bahwa Glory i-Auto ini adalah varian tertinggi dari Glory 580.

"Untuk GIIAS, kita akan luncurkan satu SUV. Unitnya itu Glory 580, tapi varian yang lebih advance. Melengkapi model 580 yang sudah ada dengan banyak ragam fitur canggih dan modern seperti yang di awal tahun lalu pernah kita umumkan," kata Permata beberapa waktu lalu.

Jantung pacunya mengandalkan mesin 1.5 L Turbo CVT, sama seperti dua model Glory sebelumnya. Tenaga dan torsi yang dihasilkan juga tidak ada perbedaan. Kapasitas tangki bahan bakarnya tercatat pada data spesifikasi mencapai 58 liter, sama dengan Glory 580.

Begitu pula dengan dimensinya, panjangnya 4.680 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 1.715 mm. Jarak sumbu rodanya yang berukuran 2.780 mm juga tidak ada perbedaan dengan Glory 580.

Satu hal yang membedakan adalah fitur terbarunya yang menggunakan teknologi perintah suara. Untuk lebih lengkapnya mengenai fitur terbaru dari Glory i-Auto dan juga harganya, simak terus kelanjutannya yang akan dirilis sore ini di pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/18/132300415/bocoran-spesifikasi-mobil-baru-dfsk-glory-i-auto-di-giias-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke