DFSK Glory i-Auto, Tantang WIND Wuling Almaz

Kompas.com - 17/07/2019, 10:42 WIB
DFSK Glory i-Auto KOMPAS.com/GilangDFSK Glory i-Auto
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Selain membawa Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory E3 bertenaga listrik, Dongfeng Sokonindo atau DFSK, pabrikan asal China, juga membawa varian lain yaitu Glory i-Auto di GIIAS 2019.

Pantauan Kompas.com, Selasa (16/7/2019), varian baru ini sudah siap masuk ruang pamer di ICE BSD. Tampilannya mirip dengan Glory 580 karena memang varian yang lebih tinggi, namun memiliki logo i-Auto sebagai identitas.

Baca juga: Ini Dia DFSK Glory Listrik

Kehadiran Glory i-Auto sempat disebutkan oleh General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile Permata Islam, yang pihaknya sedang menyiapkan peluncuran satu varian baru, yaitu Glory edisi pntar.

"Untuk GIIAS, bila tidak ada halangan kita akan luncurkan satu SUV. Unitnya itu Glory 580, tapi varian yang lebih advance. Melengkapi model 580 yang sudah ada dengan banyak ragam fitur canggih dan modern seperti yang di awal tahun lalu pernah kita umumkan," kata Permata saat itu.

DFSK Glory i-AutoKOMPAS.com/Gilang DFSK Glory i-Auto

Disebut mobil pintar sebab Glory i-Auto memungkinkan pengemudi dan penumpangnya mengaktifkan fitur-fitur yang tersedia dengan perintah suara atau voice command. Ala fitur WIND yang baru disematkan Wuling di Almaz 7-penumpang.

Baca juga: KTCI Rayakan Hari Jadi Bersama Hewan Peliharaan

Permata menyebut, pengemudi dan penumpang bisa mengaktifkan fitur dengan mengintegrasikan mobil dengan gawai. Mobil juga memiliki Intelligent Assistant yang membantu guna mengoperasikan fitur pintar tersebut di mobil.

Dengan mengandalkan fitur perintah suara, tak perlu lagi banyak menekan tombol bila ingin mengaktifkan sesuatu di dalam mobil, seperti menghidupkan air conditioner (AC), audio, dan lain sebagainya, cukup perintah suara saja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X