Mobil Baru Honda di GIIAS 2019, HR-V Berjubah Mugen

Kompas.com - 18/07/2019, 10:26 WIB
Honda HR-V berjubah Mugen ada di GIIAS 2019 Gilang Satria/Kompas.comHonda HR-V berjubah Mugen ada di GIIAS 2019
|

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Honda Prospect Motor (HPM) siap melepas Honda HR-V Mugen di GIIAS 2019. Varian ini kembali hadir setelah sempat hilang usai HR-V mengalami penyegaran pada tahun lalu.

Sebagai varian Mugen, model ini menggunakan body kit yang cukup agresif. Terlihat dari fasia depan dengan spoiler yang makin sporty. Sebagai identitas terdapat striping ‘Mugen’ di bagian bodi kiri dan kanan.

Pantauan booth Honda di GIIAS 2019, selain body kit dan spoiler juga terdapat perbedaan di bagian pelek dan ada tambahan emblem. Selain itu tampak tidak ada perbedaan dengan yang lain.

Baca juga: Jangan Harap Honda HR-V Sport Dijual di Indonesia

Sedangkan untuk interior, mesin, dan fitur ditengarai tidak berbeda dengan tipe HR-V tipe 1.5L E CVT Special Edition. Namun spek lengkapnya dan harga masih harus menunggu saat peluncuran siang nanti di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019).

Saat ini Honda menawarkan HR-V dalam lima varian, dengan mesin 1.500cc dan 1.800cc. Mesin 1.5 liter menghasilkan 120 PS dan torsi 145 Nm. Sedangkan yang 1.8 liter menghasilkan 139 PS dan torsi 169 Nm.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X