Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/02/2018, 16:43 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jepang, KOMPAS.com - Honda HR-V facelift resmi meluncur di Jepang. Crossover segmen B itu mengalami beberapa ubahan, mulai sektor eksterior, hingga interior yang dibuat semakin menarik dari model sebelumnya.

Uabahan dimulai dari tampilan depan yang mengalami wajah baru karena punya kisi-kisi grill bernuansa krom lebih lebar, bahkan desain lampu LED tipe reflektor pun dibuat menarik. Demikian dilansir laman paultan, Senin (19/2/2018).

Bagian buritan, tidak banyak berubah, hanya saja lampu bagian belakang dibuat sedit lebih gelap. Penggunaan pelek, tergantung varian, mulai 16 inci hingga 18 inci pada tipe RS.

Sementara ubahan pada sektor interior, tidak begitu banyak. Sebagai contoh, pola jaitan pada jok diubah, dan khusus untuk pasar Jepang punya kabin dua nada (two tone).

Baca juga: Honda Bikin HR-V Lebih "Eye Catching" di Jepang

Interior Honda HR-V FaceliftPaultan Interior Honda HR-V Facelift
Mengenai jantung pacu tetap sama seperti model pendahulunya. Pasar Jepang hanya tersedia mesin injeksi empat silinder berkapasitas 1.500 cc, dan Sport Hybrid i-DCD.

Bicara mengenai harga, HR-V facelift ini untuk mesin bensin 1.5-liter dibanderol 2.075.000 yen atau setara dengan Rp 264 jutaan. Sementara varian hibrida Rp 312 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com