Harga Wuling Almaz SUV Murah di Bawah Rp 300 Juta?

Kompas.com - 18/07/2019, 10:17 WIB
Wuling Almaz SUV Murah meluncur di GIIAS 2019 Aditya Maulana/Kompas.comWuling Almaz SUV Murah meluncur di GIIAS 2019
|

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Wuling Almaz varian baru akan meluncur di GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019). Sport Utility Vehicle (SUV) itu diposisikan sebagai tipe paling murah yang informasinya bakal dibanderol di bawah Rp 300 juta.

Varian yang sebelumnya sudah dijual per Februari 2019 itu hanya tersedia satu pilihan, yakni 1.5L turbo CVT. Secara harga dijual Rp 318,8 juta on the road DKI Jakarta.

Hadir sebagai varian paling bawah yang hadir di GIIAS 2019, sangat memungkinkan jika harganya di bawah Rp 300 juta. Sebab yang paling tinggi saja menyentuh Rp 318,8 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Ini Wujud Wuling Almaz Varian Paling Murah

Namun informasi resmi baru akan diumumkan siang ini usai peresmian GIIAS 2019, sekaligus mengumumkan Almaz yang punya fitur perintah suara WIND (Wuling Indonesian Command).

"Ditunggu saja nanti siang harga resminya akan kita informasikan," ucap Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani ketika ditemui Kompas.com di stan Wuling GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019).

Baca juga: DFSK Glory i-Auto, Tantang WIND Wuling Almaz

Almaz versi termurah ini memiliki sejumlah perbedaan dengan varian yang sudah ada, paling utama dari sisi penggunaan pelek yang satu warna, yaitu silver berpalang lima, dan transmisi menggunakan model Intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X