Ini Wujud Wuling Almaz Varian Paling Murah

Kompas.com - 18/07/2019, 09:29 WIB
Wuling Almaz terbaru meluncur di GIIAS 2019Aditya Maulana/Kompas.com Wuling Almaz terbaru meluncur di GIIAS 2019

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Varian termurah dari Wuling Almaz akan meluncur siang ini, Rabu (18/7/2019) di ajang GIIAS 2019, di ICE, BSD, Tangerang. Apabila melihat secara kasat mata, tidak ada ubahan signifikan pada bagian eksterior dan interior.

Namun, jika diamati dengan seksama untuk sektor eksterior perbedaannya bisa dilihat pada bagian pelek yang menggunakan palang lima berwarna silver. Sementara Almaz varian tertinggi sudah mengadopsi two tone.

Perbedaan selanjutnya, berdasarkan pantauan Kompas.com di GIIAS 2019, sport utility vehicle (SUV) termurah Wuling di Indonesia itu tidak dilengkapi dengan sunroof.

Baca juga: Wuling Almaz Edisi Manual Antri Masuk GIIAS 2019

Beralih ke interior, perbedaan paling utama bisa dilihat dari tuas transmisi mobil baru Wuling ini. Varian termurah Almaz ini mengadopsi transmisi manual. Rumors sama seperti Cortez yang menggunakan model Intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT).

Selain itu, urusan harga mobil baru ini menurut sumber internal akan dijual di bawah Rp 300 juta. Perlu diketahui bahwa Almaz sekarang ini hanya tersedia satu varian, yaitu 1.5-liter turbo CVT yang dijual Rp 318,8 juta on the road DKI Jakarta.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto, Tantang WIND Wuling Almaz

Mau tahu harga dan ubahan lebih lengkap Wuling Almaz dan mobil baru di GIIAS 2019, simak terus perkembangan beritanya hanya di KompasOtomotif.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X