Bocoran Mobil Baru, Suzuki Bawa 3 Versi Jimny di GIIAS 2019

Kompas.com - 18/07/2019, 10:02 WIB
Suzuki Jimny melantai di GIIAS 2019 Rully Kurniawan/Kompas.comSuzuki Jimny melantai di GIIAS 2019
|

 

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk merilis resmi mobil legendarisnya, Jimny.

Pantauan Kompas.com, Sport Utility Vehicle ( SUV) medium tersebut memang ditampilkan sebagai primadona booth Suzuki GIIAS 2019.

Tak tanggung-tanggung, ada tiga model Jimny yang dipamerkan di GIIAS 2019, yakni Jimny varian standar, Jimny sudah penuh aksesoris, dan Jimny varian rally.

Baca juga: Ada Jimny Berjubah Rally di GIIAS 2019

Secara keseluruhan, ketiganya memiliki perbedaan pada penegas karakternya. Sentuhan diberikan pada sektor eksterior. Perbedaan paling mencolok ada di Jimny yang sudah full aksesoris dan Jimny buat rally.

Suzuki Jimny melantai di GIIAS 2019Ruly Kurniawan/Kompas.com Suzuki Jimny melantai di GIIAS 2019

Dimensi ruang dan interior tak tampak beda. Namun sepertinya ada fitur yang berbeda guna menunjang karakter mobil.

Baca juga: Jika Suzuki Jimny Ikut Reli Dakar

Berdasarkan bocoran informasi yang didapat, Suzuki Jimny terbaru yang tampil di GIIAS 2019 ini akan dibanderol di kisaran Rp 300 jutaan.

"Nanti kami jelaskan lah pada saat diluncurkan," kata Donny Saputra, selaku Direktur Pemasaran 4W SIS beberapa waktu lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X