Ada Jimny Berjubah Rally di GIIAS 2019

Kompas.com - 17/07/2019, 17:39 WIB
Suzuki Jimny di GIIAS 2019 KOMPAS.com/RulySuzuki Jimny di GIIAS 2019
|
 
TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan kembali membawa Sport Utility Vehicle (SUV) legendarisnya, Jimny, ke pameran otomotif nasional. Mobil tampaknya akan jadi primadona Suzuki Indonesia.
 
Pantauan Kompas.com di ICE BSD, Rabu (17/7/2019), ada beberapa model Jimny yang disiapkan di lantai helatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 nanti.
 
Menariknya, pada salah satu model Jimny ada yang berbadan gagah. Mobil itu dinamakan Jimny Tough Concept.
 
Menggunakan ban besar pemacul tanah, underguard di depan dan belakang, serta fog lamp tambahan berukuran besar khas mobil rally. Sehingga nuansa Jimny satu ini benar-benar berbeda.
 
 
Belum diketahui, apakah Jimny model tersebut bakal dipasarkan oleh pihak SIS, karena informasinya masih tertutup rapat. Walau begitu, ada rencana bahwa Jimny bakal resmi dijual di Indonesia.
 
"Jimny sendiri akan di launching dalam waktu dekat, di event otomotif besar di bulan Juli," ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W SIS beberapa waktu lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X