Ini Dia DFSK Glory Listrik

Kompas.com - 16/07/2019, 20:31 WIB
DFSK Glory E3 KOMPAS.com/GilangDFSK Glory E3
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Pabrikan asal China makin agresif penetrasi di pasar Indonesia. DFSK alias Dongfeng Sokonindo akan meluncurkan produk baru Sport Utility Vehicle (SUV) listrik yaitu DFSK Glory E3 di GIIAS 2019.

Pantauan Kompas.com di ICE BSD, Selasa (16/7/2019), Glory E3 sudah siap masuk arena pamer di Hall 6 C. Penampilannya layaknya Glory 580 namun berbeda di detail untuk menegaskan indentitas sebagai mobil listrik.

Baca juga: Wuling Almaz Edisi Manual Antri Masuk GIIAS 2019

Marketing General PT Sokonindo Automobil Permata Islam memang sempat memberikan bocoran pihaknya bakal membawa Glory E3. Namun saat itu hanya menyebut membawa mobil yang baru meluncur di ajang Shanghai International Automobil Industry Exhibiton.

"Jadi SUV yang akan kita bawa nanti itu full electric, dari Shanghai kemarin langsung kita bawa ke sini (Indonesia). Nanti sama-sama akan kita lihat di GIIAS," ucap Arta, panggilannya beberapa waktu lalu.

DFSK Glory E3KOMPAS.com/Gilang DFSK Glory E3

Spesifikasi lengkap Glory E3 baru akan diungkap saat launching resmi di pembukaan GIIAS 2019. Saat ini DFSK baru sekadar menggadang Glory E3 sebagai SUV listrik perkotaan yang telah dilengkapi dengan beragam fitur pintar.

Baca juga: Ini Sosok MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

Menurut informasi dari laman resmi DFSK, Glory E3 menggunakan baterai canggih yang saat terisi penuh mampu menempuh jarak sejauh 400 km. Sistem pengisian baterai pun sudah menggunakan fast charging, cukup 30 menit dan baterai pun sudah 100 persen terisi penuh.

Dari sisi keselamatan Glory E3 sudah dilengkapi dengan enam buah airbag serta fitur forward collision warning (FCW) dan lane departure warning (LDW) yang akan memberikan peringatan bila sensor membaca mobil pindah jalur mendadak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X