[POPULER OTOMOTIF] Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta | Motor Bebek 2-Tak

Kompas.com - 12/07/2019, 06:02 WIB
Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCK Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi seputar diskon mobil baru masih menarik minat masyarakat. Apalagi potongan harga yang diberikan oleh masing-masing merek cukup besar, yaitu mencapai puluhan juta rupiah.

Selain itu, daftar mobil bekas di bawah Rp 100 juta juga sangat menarik minat masyarakat. Selebihnya, seputar tren atau peredaran sepeda motor 2-Tak.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Kamis 11 Juli 2019:

1. Diskon Mobil Sejuta Umat Sentuh Rp 20 Juta

Jika Anda pintar menawar bukan tidak mungkin para sales akan memberikan potongan yang lebih besar.KOMPAS.com/Gilang Jika Anda pintar menawar bukan tidak mungkin para sales akan memberikan potongan yang lebih besar.

Segmen low multi purpose vehicle ( LMPV) dengan kemampuan tujuh penumpang menjadi mobil yang banyak dilirik konsumen Indonesia. Setidaknya ada tujuh model di kelas ini, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio dan Nissan Livina.

Awal bulan ini, beragam diskon ditawarkan tenaga penjual masing-masing masing merek. Beberapa penjual isu penerapan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) baru menjadi hal yang diperingatkan pada konsumen yang tertarik membeli kendaraan baru.

Baca selengkapnya: Diskon Mobil Sejuta Umat Sentuh Rp 20 Juta

2. Simak Mobil Bekas Harga Rp 100 Juta - Rp 150 Juta

Honda Brio Satya di GIIAS 2017.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Honda Brio Satya di GIIAS 2017.

Mobil bekas ( mobkas) berbanderol seratus jutaan rupiah masih jadi incaran warga Indonesia. Selain ramah di dompet, ragam pilihannya pun banyak.

Berdasarkan daftar yang dikumpulkan Kompas.com, dengan kocek seratus jutaan rupiah sudah bisa menggarasikan salah satu dari mobil keluarga 7-penumpang (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV), mobil perkotaan atau city car, dan LCGC (Low Cost Green Car). Tahun mobil juga tidak terlalu tua yakni berkisar di antara dua sampai tujuh tahun.

Baca selengkapnya: Simak Mobil Bekas Harga Rp 100 Juta - Rp 150 Juta

3. Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Ini Daftarnya

Kolong tol Becakayu dijadikan tempat berjualan mobil bekas, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019)KOMPAS.com/ Ryana Aryadita Kolong tol Becakayu dijadikan tempat berjualan mobil bekas, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019)

Banyaknya ragam pilihan mobil baru tak lantas membuat peminat mobil bekas ( mobkas) surut. Tiap tahunnya, penjualan mobil bekas selalu bersandingan dengan total penjualan mobil baru.

Presiden Direktur mobil88 Halomoan Fischer mengatakan, peminat mobkas terus bertumbuh meskipun ada beberapa faktor yang menyebabkan calon konsumen menahan pembelian beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya: Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Ini Daftarnya

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X