[POPULER OTOMOTIF] Nenek Moyang Motor Bebek Suzuki | Info Arus Balik

Kompas.com - 09/06/2019, 08:03 WIB
Suzuki FR 70 Oni FaristiwaSuzuki FR 70

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai arus balik Lebaran 2019 masih mendominasi. Namun, sajian berita tentang sejarah sepeda motor cukup menarik minat masyarakat.

Terbukti, berita tentang Suzuki FR70 menjadi terpopuler, dilanjutkan dengan penerapan satu arah pada arus balik Lebaran 2019, hingga motor petualang asal Malaysia yang mirip BMW F800GS ikut menjadi terpopuler.

Penasaran, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomtif pada Sabtu 8 Juni 2019:

1. Rossi Terus Berusaha Memberikan yang Terbaik

Valentino RossiFoto: Autosport Valentino Rossi

Valentino Rossi mengatakan kepada para penggemar tidak perlu khawatir setelah dia mendapat hasil buruk di GP Italia. Menurut The Doctor hal itu tidak bisa menjadi tolak ukur kesuksesannya bersama Yamaha tahun ini.

"Saya hamipr saja menang di GP Austin. Tetapi setelah itu semua jadi lebih sulit. Seperti yang pernah saya katakan, intinya adalah tetap fokus, tidak menyerah dan bekerja keras. Para penggemar tidak perlu khawatir.

Baca selengkapnya: Rossi Terus Berusaha Memberikan yang Terbaik

2. FR 70, Nenek Moyang Motor Bebek Suzuki di Indonesia

Suzuki FR 70.Istimewa Suzuki FR 70.

Awak redaksi kali ini coba menghadirkan foto sepeda motor spesial (collectible item) dalam bentuk goresan sketsa hasil karya Oni Faristiwa. Liputan karya seni berupa goresan tersebut akan hadir reguler setiap Jumat, di kanal otomotif Kompas.com.

Pekan kesembilan ini, awak redaksi menghadirkan bebek lawas yang menjadi nenek moyangnya motor bebek Suzuki di Indonesia, yakni FR 70.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X