Diskon Motor Sport 250cc di Jakarta Fair, Ninja Rabat Rp 4 Juta

Kompas.com - 03/06/2019, 13:23 WIB
Kawasaki Ninja 250KOMPAS.com/Gilang Kawasaki Ninja 250
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar motor sport 250 cc memang tidak besar, tapi kelas ini menarik sebab para pabrikan saling ''baku hantam.'' Tiap produsen berusaha menawarkan motor sport full fairing jalan raya berspesifikasi terbaik.

Adu gengsi menjadi yang terbaik pun bukan hanya terjadi di jalan raya atau sirkuit, tapi juga di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Beberapa pabrikan membuat program promo dan potongan menarik untuk konsumen.

Baca juga: Perfoma dan Pengendalian Peugeot Metropolis 400

Di stan KTM, merek asal Austria yang punya berbagai varian motor sport menawarkan cash back sampai Rp 5,5 juta untuk KTM RC 250. harga itu dipotong dari DP (down payment), sedangkan jika dari harga keseluruhan potongannya hanya Rp 4,5 juta.

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PJLM, mengatakan, sepanjang JFK bergulir, tersedia promo khusus untuk berbagai model. "Ada cashback dan paling besar hingga Rp 5,5 juta. Ada juga hadiah langsung helm KTM," katanya kepada Kompas.com.

Kawasaki Ninja 250KOMPAS.com/Gilang Kawasaki Ninja 250

Di stan Kawasaki, merek yang menjadi leader di motor sport 250 cc juga tak mau kalah memberikan potongan harga. Ninja 250 kunci kontak biasa diskon Rp 4 juta, sedangkan yang sudah keyless rabatnya hanya Rp 3 juta.

Baca juga: Berbagi Ramadan ala Komunitas Toyota Soluna Vios Club

"Kalau Ninja yang satu silinder (Ninja 250 SL) lebih kecil lagi. Karena dia harganya beda sama yang Ninja 250 dua-silinder," kata wiraniaga Kawasaki yang ditemui di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Di stan Honda, para wiraniaga terkesan malu-malu mengungkap diskon Honda CBR250RR. Beberapa sales yang ditemui mengatakan ada diskon tapi tak menerangkan jumlah potongan secara terang-terangan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X