Gesits, Skuter Listrik Terbaik di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 06/05/2019, 16:20 WIB
Penjualan Gesits di IIMS 2019 Penjualan Gesits di IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuter listrik karya anak bangsa, Gesits, resmi diluncurkan di ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Motor ini pun langsung membawa pulang penghargaan sebagai Best Scooter Electric.

Harun Sjech, CEO PT Gesits Technologies Indo, mengucapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut kepada semua pihak yang sudah mempercayakan Gesits sebagai skuter listrik terbaik di Telkomsel IIMS 2019.

Baca juga: Penjualan Skuter Listrik Gesits Diklaim Sudah Tembus 1.200 Unit

"Penghargaan ini menjadi penyemangat kami dan tim untuk segera mengaspalkan Gesits dan memenuhi harapan masyarakat Indonesia, dan menjadi solusi transportasi yang ramah lingkungan dan efisien," ungkap Harun, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (5/5/2019).

Selama 11 hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Gesits juga sukses mengantongi penjualan sebanyak lebih dari 1.200 unit. Ketua DPR RI Bambang Soesatyo pun tertarik untuk memiliki satu unit skuter listrik ini.

Baca juga: Bamsoet ke Telkomsel IIMS 2019 Beli Skuter Listrik Gesits

"Saya pesan satu, tolong dicatat tetapi saya mau warna kuning. Kapan bisa dikirim ke rumah saja, minta tolong diurus," kata Bamsoet, panggilan akrabnya, kepada wartawan di stan Gesits di Hall C JIExpo Kemayoran, Minggu (5/5/2019).

Skuter listrik tersebut dijual Rp 24.950.000 (off the road), dan dijadwalkan sampai ke tangan konsumen secepatnya, yaitu mulai Juli 2019.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X