Tanggapan Para Blogger Usai Jajal Glory 560

Kompas.com - 01/05/2019, 19:35 WIB
Para peserta blogger gathering turut mencoba sensasi berkendara dengan DFSK Glory 560. Kompas.com/DonnyPara peserta blogger gathering turut mencoba sensasi berkendara dengan DFSK Glory 560.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat blogger gathering yang digelar DFSK dan Kompas.com, para peserta juga diberi kesempatan untuk mengendarai Glory 560 di area test drive Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (1/5/2019).

Sayangnya, karena banyaknya peserta blogger gathering yang hadir dan keterbatasan waktu, tidak semua mendapat kesempatan untuk duduk di belakang setir kemudi. Tapi semua peserta mendapat kesempatan duduk di bangku penumpang.

Baca juga: DFSK Ajak Blogger Eksplorasi Glory 560

DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019

Sebagian besar blogger memberi tanggapan yang sama mengenai kabin Glory 560 yang luas. Selain itu, bagian joknya juga memberikan posisi yang nyaman.

Hanya ada dua blogger beruntung yang berhasil menjajal sensasi berkendara dari Glory 560, yaitu M. Alki Rahmatullah dari Indoride.com dan Yogas Erlangga pengasuh Kobayogas.com.

Menurut Alki, kabin Glory 560 memberikan kekedapan suara yang baik. Suara bising dari luar bisa diminimalisir dengan baik.

Baca juga: Kupas Mesin Turbo DFSK Glory 560

"Ergonominya juga baik sekali, bahkan untuk saya yang memiliki tinggi badan 180 cm. Setirnya juga nyaman, begitu pula pedal gas, tidak terlalu keras. Kompartemen yang banyak juga menjadi nilai plus," jelas Alki, kepada Kompas.com.

Yogas berpendapat bahwa posisi menyetir juga sangat baik, punggung terasa nyaman. Sedangkan, keduanya sepakat berpendapat radius putar agak besar, karena berpenggerak roda depan maka butuh ruang lebih luas.

Para peserta blogger gathering turut mencoba sensasi berkendara dengan DFSK Glory 560.Kompas.com/Donny Para peserta blogger gathering turut mencoba sensasi berkendara dengan DFSK Glory 560.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X