Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pancingan DP Ringan dari DFSK

Kompas.com - 28/04/2019, 08:24 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Banyak merek mobil berlomba menawarkan program kemudahan dalam kepemilikan mobil dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Salah satunya seperti DFSK yang menyediakan program uang muka ringan.

Merek asal China ini menyiapkan beragam paket penjualan menarik bagi pengunjung pameran. Menurut Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang, adanya program penjualan khusus IIMS membuat kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang miring, semakin terjangkau dan jadi solusi bagi yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas.

“Perlu dinggat bahwa DFSK juga menjamin kendaraan yang ditawarkan sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK," kata Franz dalam pameran IIMS di Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Baca juga: Strategi DFSK Sosialisasikan Glory 560

Menurut Franz, selama IIMS konsumen bisa membawa pulang DFSK Super Cab hanya dengan modal Rp 10 Juta. Untuk DFSK Glory 580 bisa didapatkan konsumen dengan yang muka Rp 27 juta, sementara DFSK Glory 560 yang jadi produk terbarunya bisa segera dibawa pulang dengan modal Rp 49 juta.

DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019
Untuk konsumen yang tertarik dengan Glory 580 bisa memanfaatkan angsuran ringan dengan bunga cicilan nol persen selama satu tahun. Sementara untuk skema down payment (DP) rendah diambil berdasarkan harga kendaraan di Jakarta, sehingga kemungkinan untuk daerah lain akan berbeda.

Sekadar informasi, DFSK sudah meluncurkan harga Glory 560 saat hari pertama IIMS dibuka. Varian terendah di pasarkan sebesar Rp 189 juta untuk 1.5T M/T B Type, sedangkan model tertingginya, 1.8L CVT L Type dijual sebesar Rp 239 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com