Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Mengaku Kantongi Ratusan Pesanan Glory 560

Kompas.com - 29/04/2019, 08:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran DFSK Glory 560 yang bermain di segmen low sport utility vehicle (LSUV) langsung menuai respons positif. Kondisi ini dibuktikan dengan jumlah pemesanannya yang diklaim sudah mencapai ratusan unit.

Menariknya lagi, angka pemesanan sudah mengalir sebelum harga resmi SUV asal China ini dirilis pada hari pertama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

"Sebelum diumumkan harga, sudah ada lebih dari 300 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk," kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, di IIMS 2019, Sabtu (27/4/2019).

Baca juga: Strategi DFSK Sosialisasikan Glory 560

Dengan sambutan positif tersebut, Franz mengaku optimistis produk barunya akan mendapat sambutan yang tak kalah meriah selama pameran berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang. Bahkan Franz mengaku membidik penjualan sebanyak 1.000 unit selama pameran berlangsung.

Stimulus penjualan Glory 560 bukan hanya dari segi harga yang kompetitif, namun juga ditambah dengan ragam paket promo yang telah disiapkan. Selain itu, DFSK juga berani memberikan garansi hingga 7 tahun.

DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019

Lebih lanjut Franz menjelaskan penetapan membanderol Glory 560 dengan kisaran yang sangat kompetitif, karena telah disesuaikan dengan studi pasar yang dilakukan pihaknya selama ini.

"Karena DFSK sudah berinvestasi mendiri pabrik di Indonesia, jadi kami buat semua keputusannya berdasarkan studi pasar kami. Kami pilih produk ini harus sesuai dengan pasar dan kami paham apa yang diinginkan oleh pasar, yakni harga yang cocok untuk produk terbaik," ucap Franz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com