Diskon Motor Sampai Rp 70 Juta di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 01/05/2019, 14:08 WIB
Harley-Davidson Fat Boy KOMPAS.com / GilangHarley-Davidson Fat Boy

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Telkomsel IIMS 2019 menjadi tempat untuk melihat produk-produk terbaru. Salah satunya adalah model-model motor bermesin besar yang menyapa pengunjung di lantai pameran.

Pada pameran tahunan ini pemegang merek berlomba menawarkan beragam program khusus. Salah satu yang dinanti adalah diskon untuk produk moge tersebut.

Dari lantai pameran Harley Davidson, merek moge ini menawarkan beberapa program spesial. Salah satunya adalah potongan diskon dan voucher apparel hingga Rp 10 juta.

"Potongan harga kita berikan untuk Sportster Rp 5 juta, Softail Rp 7,5 juta dan Touring Rp 10 juta. Masing-masing akan ditambah voucher sesuai potongan harga untuk pembelian aksesori dan apparel," ucap salah satu tenaga penjual Nusantara Harley Davidson, yang enggan disebutkan identitasnya.

Diskon lain juga diberikan pada merek Triumph yang hadir dengan diskon cash Rp 10 juta untuk semua model. Selain itu terdapat tambahan Rp 10 juta voucher untuk pembelian aksesori.

Baca juga: Aksi Keren Polwan di Atas Moge BMW dan Harley

"Khusus selama pameran saja. Untuk Tiger diskon apparelnya Rp 20 juta," ucap tenaga penjual di booth pameran Triumph.

Dari merek Honda, tidak terdapat program khusus untuk produk mogenya selama pameran. Namun untuk produk-produk stok lawas, potongannya cukup besar.

Tercatat untuk Honda Africa Twin lansiran 2017 dan CBR1000SP tahun 2018 di diskon Rp 70 jutaan. Model lain yakni CBR500R ABS tahun 2017 dijanjikan diskon lebih dari Rp 10 juta.

Diskon lain hadir dari merek Moto Guzzi. Motor bermesin besar ini hadir dengan promo uang muka 0 persen dan potongan harga cukup besar di beberapa model seperti Moto Guzzi Audece yang dibanderol Rp 760 jutaan menjadi Rp 460 jutaan.

Royal Enfield yang menghadirkan produk baru, tidak menawarkan diskon. Namun khusus untuk model Himalayan, masih terdapat unit produksi tahun lalu yang mendapatkan potongan harga.

"Dapat diskon sekitar Rp 6 juta, jadi harganya sekitar Rp 95 jutaan. Tapi stoknya tinggal sedikit. Mungkin akhir pameran sudah habis," ucap tenaga penjual Royal Enfield.

Kawasaki memberikan diskon pada model Ninja Z14R (2013), Ninja 1000 (2013, Z650 ABS (2017), E-R6N ABS(2015) juga mendapatkan diskon. Besarannya mulai Rp 5 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X