Aksi Keren Polwan di Atas Moge BMW dan Harley

Kompas.com - 28/04/2019, 20:13 WIB
Polwan Dirlantas Polda Metro Jaya di IIMS 2019 Polwan Dirlantas Polda Metro Jaya di IIMS 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Polwan- polwan Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, unjuk kebolehan menampilkan aksi berkendara sepeda motor besar ( moge), di hadapan pengunjung Telkomsel IIMS 2019, Minggu (28/4/2019).

Pemandangan berbeda ini langsung mendatangkan animo cukup besar dari para pengunjung, bahkan sampai langsung memadati area outdoor.

Sebanyak 25 srikandi beraksi menampilkan rangkaian manuver menunjukan kepiawaiannya dalam mengendarai dan mengendalikan BMW Motorrad 1200 GS. Sementara empat perwira pengendali lainnya melakukan atraksi freestyle dengan membawa Harley Davidson Police.

Baca juga: Rekreasi Anti-Mahal di Telkomsel IIMS 2019

Menurut Perwira Pengendali Polwan Motor Besar Polda Metro Jaya AKP Yunita Natalia Rungkat, aksi yang dilakukan merupakan manuver pengendalian yang biasa dilakukan untuk show dalam acara-acara besar kepolisian dan lainnya.

Polwan Dirlantas Polda Metro Jaya di IIMS 2019 Polwan Dirlantas Polda Metro Jaya di IIMS 2019

"Tadi awal kami lakukan freestyle dengan berdiri di atas motor sebagai penghormatan, lalu dilanjutkan show dengan BMW GS 1200. Terakhir kita tutup dengan freestyle lagi menggunakan Harley Police," ucap Natalia, kepada Kompas.com, Jumat (28/4/2019).

Aksi para polwan ini mendapat sambutan hangat dari pengunjung IIMS 2019. Bahkan usai melakukan aksi banyak dari pengunjung yang langsung meminta berfoto bersama dengan para para srikandi moge Dirlantas Polda Metro Jaya tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X