Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Keren Polwan di Atas Moge BMW dan Harley

Kompas.com - 28/04/2019, 20:13 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Polwan-polwan Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, unjuk kebolehan menampilkan aksi berkendara sepeda motor besar (moge), di hadapan pengunjung Telkomsel IIMS 2019, Minggu (28/4/2019).

Pemandangan berbeda ini langsung mendatangkan animo cukup besar dari para pengunjung, bahkan sampai langsung memadati area outdoor.

Sebanyak 25 srikandi beraksi menampilkan rangkaian manuver menunjukan kepiawaiannya dalam mengendarai dan mengendalikan BMW Motorrad 1200 GS. Sementara empat perwira pengendali lainnya melakukan atraksi freestyle dengan membawa Harley Davidson Police.

Baca juga: Rekreasi Anti-Mahal di Telkomsel IIMS 2019

Menurut Perwira Pengendali Polwan Motor Besar Polda Metro Jaya AKP Yunita Natalia Rungkat, aksi yang dilakukan merupakan manuver pengendalian yang biasa dilakukan untuk show dalam acara-acara besar kepolisian dan lainnya.

Polwan Dirlantas Polda Metro Jaya di IIMS 2019 Polwan Dirlantas Polda Metro Jaya di IIMS 2019

"Tadi awal kami lakukan freestyle dengan berdiri di atas motor sebagai penghormatan, lalu dilanjutkan show dengan BMW GS 1200. Terakhir kita tutup dengan freestyle lagi menggunakan Harley Police," ucap Natalia, kepada Kompas.com, Jumat (28/4/2019).

Aksi para polwan ini mendapat sambutan hangat dari pengunjung IIMS 2019. Bahkan usai melakukan aksi banyak dari pengunjung yang langsung meminta berfoto bersama dengan para para srikandi moge Dirlantas Polda Metro Jaya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com