Honda Kenalkan Modifikasi Supermoto ke Konsumen CRF150L

Kompas.com - 15/04/2019, 14:46 WIB
Honda CRF150L Dimodifikasi Bergaya Supermotodok.DAM Honda CRF150L Dimodifikasi Bergaya Supermoto

JAKARTA, KOMPAS.com - Aliran modifikasi yang bisa dipilih oleh pengguna Honda CRF150L cukup beragam. Mulai trail, hingga supermoto, kedua genre itu punya banyak perbedaan sehingga pilihan disesuaikan dengan selera pemilik motor.

Selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) pekan lalu menggelar kegiatan bertajuk “ Supermoto Street Modification - Honda CRF150L”.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih sekitar 70 biker yang terdiri dari konsumen CRF150L, komunitas Bandung CRF, dan perwakilan dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan acara ini agar para pengguna CRF150L bisa melihat lebih dekat dengan modifikasi CRF150L bergaya supermoto.

Baca juga: Kawasaki Klaim KLX 150 Tak Terpengaruh CRF 150

"Kami mengharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para bikers khususnya pengguna Honda CRF150L dalam memodifikasi sepeda motornya," ucap Lerry dalam siaran resmi Senin (15/4/2019).

Honda CRF150L Dimodifikasi Bergaya Supermotodok.DAM Honda CRF150L Dimodifikasi Bergaya Supermoto

 
Gathering ini, lanjut Lerry juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar konsumen CRF150L dengan komunitas motor Honda dan komunitas supermoto di Jawa Barat.

Beragam aktivitas juga ikut memeriahkan, seperti coaching clinic mengenai teknik balap supermoto, city rolling, test ride CRF150L, tapping kartu Honda Community ID, games menarik, dan tidak ketinggalan sharing product knowledge tentang produk CRF150L.




Close Ads X