Kawasaki Tambah Varian W175, Hadir Model Cafe Racer

Kompas.com - 14/01/2019, 14:08 WIB
Kawasaki W175 Cafe KOMPAS.com / Aditya MaulanaKawasaki W175 Cafe
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi menambah varian dari model W175. Sepeda motor bergenre retro itu mulai 14 Januari 2019  ini hadir dengan bergaya Cafe Racer.

Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI Sucipto Wijono mengatakan, Kawasaki kembali lagi menjadi pioner dalam menghadirkan genre motor baru di pasar roda dua nasional, dengan menghadirkan motor ini.

"Keluarga W Series ini di dunia sudah hadir sejak 50 tahun lalu. Kali ini kami juga menambah varian dari W175, yaitu W175 Cafe untuk masyarakat Indonesia," ujar Sucipto di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Baca juga: Motor Retro Kawasaki W175 Masih Inden

Sucipto menjelaskan, terdapat beberapa perbedaan antara W175 versi standar dengan Cafe Racer. Tentu saja aksesori seperti Meter Visor yang memiliki warna senada dengan bodi, jok dibuat bergaya cafe racer, dan juga suspensi memiliki warna kuning.

Kawasaki W175 CafeKOMPAS.com / Aditya Maulana Kawasaki W175 Cafe

"Perbedaan ini yang menjadikan W175 ini menjadi bergaya cafe racer. Belum lagi konsumen juga akan mendapatkan aksesori seperti helm retro ketika membeli motor ini," kata Sucipto.

Kawasaki W175 CafeKOMPAS.com / Aditya Maulana Kawasaki W175 Cafe

Bicara mengenai harga, Sucipto mengatakan untuk wilayah Jabodetabek dibanderol Rp 32.600.000 on the road. Harga ini lebih tinggi sekitar di bawah Rp 1,5 juta dibandingkan W175 versi biasa.

"Diharapkan bisa memberikan pilihan baru kepada masyarakat Indonesia, khususnya pecinta roda dua," ucap Sucipto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X