Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki W175 Punya Warna dan Striping Baru

Kompas.com - 09/11/2018, 07:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor bertampang retro dari Kawasaki, W175 kini punya warna dan striping baru. Kelir tersebut, yaitu storm cloud blue dan hitam serta silver yang sekarang hadir dengan striping baru.

Warna hitam dan silver kini punya aksen garis yang simple dan elegan. Sementara putih tetap hadir sebagai e disi standar, yakni tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor pearl white atau putih mutiara.

"Kami menghadirkan warna itu yang identik dengan nuansa klasi, membuat W175 semakin kuat image retronya," ujar Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dalam siaran resmi, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Jokowi Ikut Inden saat Beli Kawasaki W175

Konsumen yang mau beli warna baru ini, harus sedikit sabar karena baru tersedia di diler pada pertengahan bulan ini. Meskipun hadir sebagai model 2019, merek motor asal Jepang itu tidak menaikan harga.

Kawasaki W175 Warna dan Striping BaruKawasaki Motor Indonesia (KMI) Kawasaki W175 Warna dan Striping Baru

Motor bergenre klasik ini masih dibanderol Rp 29.800.000 untuk versi standar, sedangkan tipe special edition Rp 31.100.000 on the road DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com