Motor Retro Kawasaki W175 Masih Inden

Kompas.com - 11/01/2019, 14:24 WIB
Kawasaki W175 Warna dan Striping Baru Kawasaki Motor Indonesia (KMI)Kawasaki W175 Warna dan Striping Baru
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki W175 mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Sepeda motor bergenre sport retro itu sejak pertama meluncur pada November 2017 hingga sekarang masih banyak peminatnya.

Alhasil, konsumen yang ingin membeli masih harus rela antre paling lama sekitar satu bulan. Informasi itu disampaikan langsung oleh Deputy Head & Sales Promotion KMI Michael C Tanadi.

"Beberapa daerah masih ada yang inden sampai satu bulan. Permintaannya memang begitu tinggi sekali," ujar Michael ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (10/1/2019).

Michael menjelaskan, bahkan sejak pertama diluncurkan pada 2017 sampai sekarang sudah berhasil menjadi tulang punggung penjualan Kawasaki di Indonesia, mengalahkan Ninja 250.

Baca juga: Jokowi Ikut Inden saat Beli Kawasaki W175

"Model terlaris pertama kami masih KLX, kedua baru W175, dan ketiga Ninja 250," ucap Michael.

Kawasaki W175 Warna dan Striping BaruKawasaki Motor Indonesia (KMI) Kawasaki W175 Warna dan Striping Baru

Tahun ini, kata Michael diharapkan performa penjualan W175 bisa melebihi pencapaian pada tahun lalu. Apalagi, tren modifikasi untuk 2019 ini masih cukup tinggi, karena banyak yang membeli motor retro itu buat dimodifikasi ulang.

Secara harga, dibanderol Rp 29.800.000 untuk versi standar, sedangkan tipe special edition Rp 31.100.000 on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.