Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piaggio Vespa Tambah Jaringan di Bali

Kompas.com - 15/12/2018, 10:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia membuka diler baru di berbagai daerah sebagai bagian Premiumization Roadmap Strategy. Terbaru, Piaggio membuka diler di Nusa Dua, Bali, Jumat (14/12/2018).

Kehadiran diler ini menyusul kesuksesan di Denpasar dan Gianyar. Diler ini adalah kolaborasi kelima Piaggio bekerja sama dengan PT Tiara Indah Abadi di Pulau Bali.

"Sepanjang tahun 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan prioritas utama kami. Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan termasuk dalam keunggulan produk, diler, suku cadang dan aksesori," ucap Presiden Direktur Marco Noto La Diega, dalam keterangan resminya, Jumat (14/12/2018).

Diler yang dibangun di atas lahan seluas 565 meter persegi tersebut menjadi salau satu showroom terbesar dengan konsep Motoplex. Konsep ini membawa konsep 3S dimana diler membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memberikan perawatan sepeda motor dengan pelayanan satu atap.

Baca juga: Jaringan Piaggio-Vespa Akhirnya Sentuh Purwokerto

Selama masa pembukaan diler, Piaggio memberikan penawaran eksklusif selama periode grand opening yang bernilai hingga RP 5,5 juta dan Rp 8,5 juta untuk pembelian skutik Piaggio dan Vespa.

Untuk 100 pelanggan pertama dengan skutik Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian oli mesin gratis dan diskon 10 persen untuk servis dan suku cadang mulai dari 14 Desember sampai 31 Januari 2019.

Pembukaan diler ini dalam rangka melanjutkan kemeriahan Vespa Primavera 50th Anniversary. Piaggio mengaadakan community ride bersama komunitas Vespa di Bali, Sabtu (15/12/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com