Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piaggio Vespa Tambah Diler Baru di Jakarta

Kompas.com - 03/07/2018, 19:43 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – PT Piaggio Indonesia kembali membuka diler baru, hasil kerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang sebelumnya telah mengoperasikan diler Piaggio Vespa di Kabupaten Bogor.

Punya kelengkapan 3S (sales, service, spare parts), outlet baru ini berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Jika ditotal, ini merupakan dealer yang ke-35 di seluruh Indonesia. Ini juga sebagai langkah strategis PT Piaggio Indonesia dalam merealisasikan strategi Premiumization Roadmap.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, kalau Jakarta Timur, merupakan kota administrasi terluas di Jakarta. Wilayah ini dekat dengan kawasan industri, serta memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat, efeknya punya potensi pasar yang besar.

Baca juga: Hitung Waktu Ganti Oli untuk Vespa di Kota Besar

Aksesori di dealer baru Vespa Piaggio di Pondok Kelapa.ISTIMEWA Aksesori di dealer baru Vespa Piaggio di Pondok Kelapa.

“Karena itu kami harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat, salah satunya dengan menggunakan konsep MotoPlex, demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi para pelanggan,” ujar Marco dalam siaran resminya, Selasa (3/7/2018).

Program Khusus

Merayakan pembukaan diler baru, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran khusus selama periode peresmian diler Pondok Kelapa. Buat 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 ke atas, bisa memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis.

Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 5,5 juta. Lalu untuk pembelian sepeda motor Vespa, disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 8,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com