Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piaggio Tambah Jaringan di Bekasi

Kompas.com - 27/03/2018, 12:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Bekasi, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama (ASP) resmi buka dealer di Bekasi, Jawa Barat. Jaringan baru ini merupakan yang kelima dari hasil kerjasama keduanya, sejak mulai bergandengan pada 2015 lalu.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, ini jadi pembuktian janji untuk selalu memberikan jajaran produk premium, dan layanan purnajual di bawah konsep MotoPlex yang menjadi standar industri.

“Dealer ini merupakan buah kerjasama kelima kami bersama ASP, sekaligus yang kedua di Kota Bekasi. Pertumbuhan ekonomi yang cepat di sini, merupakan potensi besar untuk menjadi simbol gaya hidup mobilitas terdepan,” kata Marco dalam siaran resminya, Senin (26/3/2018).

“Kami sangat percaya diri dengan potensi pasar 2018. Meluncurkan dua diler baru dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan, menunujukkan kepercayaan diri dari rekanan bisnis kami,” ucap Marco.

Baca juga : Piaggio Buka Diler di Kota Hujan

Dealer Piaggio Baru di Bekasi 2018.ISTIMEWA Dealer Piaggio Baru di Bekasi 2018.

Berdiri di atas lahan seluas 240 meter persegi, dealer baru ini mengusung konsep MotoPlex, membawa pelanggan pada pengalaman unik. Bukan hanya menjual kendaraan dan aksesoris, mereka bisa mengakses area-area khusus souvenir, bengkel, atau sekedar bersantai di bar dan lounge, sembari menikmati pelayanan di diler ini dengan bantuan staf khusus.

Promo Khusus

Bentuk bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kota Bekasi, ada penawaran khusus selama periode Grand Opening. 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio dan Vespa lansiran 2011 ke atas bisa memperoleh gratis ganti oli mesin, servis dan suku cadang, mulai 27 Maret 2018 hingga 3 April 2018.

Lebih dari itu, untuk pembelian produk Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis sampai senilai Rp 5,5 juta. Sementara untuk model motor Vespa paket gratisnya sampai bernilai Rp 8,5 juta. Berikut model promosi Grand Opening Sinergi Bekasi.

1. Piaggio Medley ABS (dapat tambahan Floormat, Top Box + Support)

2. Vespa L 124 i-get (Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)

3. Vespa S 125 i-get (Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)

4. Vespa Primavera 150 i-get (Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome)

5. Vespa Sprint 150 i-get (Front Protection Black, Side Bars Black)

6. Vespa GTS 150 i-get (Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)

7. Vespa GTS 300 (Widescreen Medium Clear, Front Carier Chrome, Rear Carrier Chrome, Top Box)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com