Jaringan Piaggio-Vespa Akhirnya Sentuh Purwokerto

Kompas.com - 24/10/2018, 08:42 WIB
Peresmian dealer Piaggio-Vespa di Purwokerto. ISTIMEWAPeresmian dealer Piaggio-Vespa di Purwokerto.

PURWOKERTO, KOMPAS.com – PT Piaggio Indonesia memperluas terus jaringannya di seluruh Indonesia, kali ini membuka dealer pertama mereka di Purwokerto, Jawa Tengah. Ekspansi ini termasuk dalam Premiumization Roadmap Strategy buat pasar dalam negeri.

Ini disebut hasil kolaborasi ketiga antara PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor di Jawa Tengah. Berdiri di atas area seluas kurang lebih 300 meter persegi, outlet dengan fasilitas lengkap atau 3S (Sales, Service dan Spare parts) terletak di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto.

“Kami antusias menyambut kerjasama ketiga demi perluas jaringan di Jawa Tengah, setelah sebelumnya sukses dibuka di Solo dan Yogyakarta. Kami berkomitmen terus tumbuh bersama para mitra, yang akan memberikan pengalaman bagi pelanggan di Indonesia,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (23/10/2018).

Baca juga: Minat Boyong Vespa 946, Siap-siap Gigit Jari

Peresmian dealer Piaggio-Vespa di Purwokerto.ISTIMEWA Peresmian dealer Piaggio-Vespa di Purwokerto.

Promo Pembukaan Dealer

Sepanjang periode pembukaan dealer, Piaggio Vespa Kharisma Purwokerto kasih penawaran khusus penggantian oli mesin gratis. Ini berlaku buat 100 pelanggan pertama pengguna Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas.

Kemudian, ada juga kesempatan dapat diskon 10 persen jasa servis, maupun jasa pemasangan suku cadang. Periode promo ini berlaku dari tanggal 23 Oktober sampai 30 November 2018.

Selain itu, buat pembelian unit Piaggio dan Vespa selama periode pembukaan dealer, pelanggan akan mendapatkan promo aksesoris khusus senilai Rp 5,5 untuk Piaggio dan Rp 8,5 untuk Vespa. Periode promo berlaku dari tanggal 23 Oktober sampai 30 Oktober 2018.

Peresmian dealer Piaggio-Vespa di Purwokerto.ISTIMEWA Peresmian dealer Piaggio-Vespa di Purwokerto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X