Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piaggio Buka Diler di Kota Hujan

Kompas.com - 14/02/2018, 20:25 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, sudah ada di Indonesia sejak tujuh tahun lalu. Pada awal tahun ini mereka baru saja membuka diler ke-12 yang berada di Bogor bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri.

Diler baru itu merupakan unit jaringan ritel kedua Piaggio Indonesia yang ada di Bogor. Diler yang beroperasi untuk penjualan, perawatan kendaraan, dan menyediakan suku cadang ini digarap dengan konsep MotoPlex di atas lahan seluas 128 m2.

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, dalam siaran resminya, Selasa (13/2/2018).

Baca: Bisakah Vespa Lawas Servis di Bengkel Resmi?

PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri membuka diler ke-12 yang berada di Bogor, Jawa Barat.PIAGGIO INDONESIA PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri membuka diler ke-12 yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Sebagai langkah pengenalan, diler yang hanya menjual sepeda motor merek Piaggio dan Vespa ini bakal melayani penggantian oli mesin gratis buat 150 pelanggan pertama dalam periode 13 Februari – 31 Maret 2018. Selain itu juga dijelaskan ada diskon khusus Rp 5,5 juta sampai Rp 8,5 juta untuk pembelian unit motor.

Atas nama PT Piaggio Indonesia, saya mengucapkan selamat bagi PT Dwi Pratama Mandiri atas pembukaan diler ini. Kami sangat bersemangat untuk bersama-sama memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi konsumen di Kabupaten Bogor,” ucap Marco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com