Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Serahkan 3 Mobil Rekondisi di Bandung

Kompas.com - 27/11/2018, 19:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah di Jawa Timur, Daihatsu kembali menyerahkan tiga unit kendaraan hasil restorasi kepada konsumennya di Bandung, Jawa Barat. Proses retstorasi dilakukan dalam program tahunan Daihatsu Setia yang kini sudah memasuki usia kelima.

Ketiga mobil yang diserahkan terdiri dari dua Daihatsu Xenia dan satu Daihatsu Terios. Semua mobil telah direkondisi seperti unit baru yang keluar dari diler tanpa dipunggut biaya apapun, bahkan konsumen disediakan unit pengganti selama mobil dalam proses perbaikan.

Untuk tahun ini, ada 45 unit Daihatsu dari beragam model yang direkondisi. Mulai dari Xenia sebanyak 20 unit, Terios 20 unit, 3 unit Luxio, dan 2 unit lagi city car Sirion.

Baca juga: Daihatsu Restorasi Ulang 8 Mobil di Jawa Timur

Ali Nugraha, sebagai salah satu konsemen yang menggunakan Xenia mengaku cukup senang dengan adanya program Daihatsu Sahabat. Pria yang berprofesi sebagai dosen ini mengaku Xenia keluaran 2008 yang dilikinya telah menempuh jarak sebesar 235.490 km.

Daihatsu serahkan tiga unit rekondisi di Bandung Daihatsu serahkan tiga unit rekondisi di Bandung
“Xenia saya tetap awet, karena selalu servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, serta perawatan ringan yang saya lakukan sendiri di rumah,” ujar Ali dalam siaran resmi Daihatsu, Selasa (27/11/2018).

Sebelumnya, Daihatsu telah menyerahkan 14 unit terpilih milik pelanggan setia di empat area, yakni Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, catatan service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama, dan mobil wajib milik pribadi bukan milik institusi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com