Daihatsu Serahkan 3 Mobil Rekondisi di Bandung

Kompas.com - 27/11/2018, 19:02 WIB
Daihatsu serahkan tiga unit rekondisi di Bandung Daihatsu serahkan tiga unit rekondisi di Bandung
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah di Jawa Timur, Daihatsu kembali menyerahkan tiga unit kendaraan hasil restorasi kepada konsumennya di Bandung, Jawa Barat. Proses retstorasi dilakukan dalam program tahunan Daihatsu Setia yang kini sudah memasuki usia kelima.

Ketiga mobil yang diserahkan terdiri dari dua Daihatsu Xenia dan satu Daihatsu Terios. Semua mobil telah direkondisi seperti unit baru yang keluar dari diler tanpa dipunggut biaya apapun, bahkan konsumen disediakan unit pengganti selama mobil dalam proses perbaikan.

Untuk tahun ini, ada 45 unit Daihatsu dari beragam model yang direkondisi. Mulai dari Xenia sebanyak 20 unit, Terios 20 unit, 3 unit Luxio, dan 2 unit lagi city car Sirion.

Baca juga: Daihatsu Restorasi Ulang 8 Mobil di Jawa Timur

Ali Nugraha, sebagai salah satu konsemen yang menggunakan Xenia mengaku cukup senang dengan adanya program Daihatsu Sahabat. Pria yang berprofesi sebagai dosen ini mengaku Xenia keluaran 2008 yang dilikinya telah menempuh jarak sebesar 235.490 km.

Daihatsu serahkan tiga unit rekondisi di Bandung Daihatsu serahkan tiga unit rekondisi di Bandung
“Xenia saya tetap awet, karena selalu servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, serta perawatan ringan yang saya lakukan sendiri di rumah,” ujar Ali dalam siaran resmi Daihatsu, Selasa (27/11/2018).

Sebelumnya, Daihatsu telah menyerahkan 14 unit terpilih milik pelanggan setia di empat area, yakni Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, catatan service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama, dan mobil wajib milik pribadi bukan milik institusi.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X