Daihatsu Restorasi Ulang 8 Mobil di Jawa Timur

Kompas.com - 25/11/2018, 13:33 WIB
Daihatsu menyerahkan delapan unit mobil rekondisi di Jawa Timur ADMDaihatsu menyerahkan delapan unit mobil rekondisi di Jawa Timur

JAKARTA, KOMPAS.com - Program Daihatsu Setia dengan merekondisi mobil lama milik pengguna Daihatsu telah menginjak tahun kelima. Kali ini Daihatsu telah menyerahkan delapan unit mobil rekondisi kepada para pelanggannya di tiga kota di Jawa Timur secara serentak, Sabtu (24/11/2018).

Terdapat empat mobil diserahkan di Surabaya (tiga Xenia dan satu Luxio), tiga unit Terios di Malang dan Satu unit Xenia di Jombang. Tahun ini Daihatsu telah merekondisi mobil para pelanggannya sebanyak 45 unit yang terdiri dari 20 Xenia, 20 Terios, tiga Luxio dan dua Sirion.

“Saya tidak pernah ragu berkendara melewati tanjakan curam karena yakin Xenia punya mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan dibawa jauh juga tetap nyaman,” ucap Linda Pujiastuti, pemilik Xenia 2006 dengan jarak tempuh 330.578 kilometer dalam keterangannya.

Pemilik Terios tahun 2008 dengan jarak tempuh 157.039 kilometer, Abdul Rokhim menyatakan masih ingat saat dirinya pertama membeli mobil kesayangannya.

Baca juga: Rapor Penjualan Daihatsu Januari-Oktober 2018

“Saya pilih Terios karena gagah, tangguh melewati jalan berat dan kabinnya luas. Saya rawat di bengkel resmi karena pelayanannya terbaik dan bersahabat,” ucap Rokhim yang merupakan dosen di perguruan tinggi di Malang tersebut.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer terpanjang pemakaian mobil tersebut. Mobil juga harus tercatat service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan.

Daihatsu mengungkapkan program ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X