Siap-siap Sambut Varian Terkencang BMW M2

Kompas.com - 22/11/2018, 16:00 WIB
BMW M2 Competition 2018. CarscoopsBMW M2 Competition 2018.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang suka dengan mobil berperforma tinggi, pada akhir pekan ini BMW Group Indonesia akan meluncurkan salah satu varian terkencang dari model M2. Acara peluncuran itu sekaligus ajang "The All New BMW M2 Competition".

Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia mengatakan, peluncuran M2 akan dilakukan pada 24 November 2018 di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat.

"Jadi peluncurannya Sabtu nanti, akan kita kombinasikan dengan acara konsumen," kata Jodie kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Kamis (22/11/2018).

Baca juga: Lebih Bertenaga, BMW M2 ?Competition? Mengaspal Tahun Ini

M2 Competition itu sendiri, pertama kali meluncur pada April 2018 di ajang Beijing Motor Show. Bahkan di media sosial sudah ramai diperbincangkan, karena merek otomotif asal Jerman itu beberapa kali mengunggah potongan bagian dari sport coupe-nya itu.

Model BMW M2 Competition 2018.Carscoops Model BMW M2 Competition 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain tampil lebih sporty, satu hal yang menjadi daya tariknya, yakni penggunaan mesin flat-six 3.0-liter yang juga digunakan oleh M3 dan M4 terbaru. Jantung pacu dengan kode S55 itu mampu menghasilkan tenaga 405 tk dan torsi 550 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.