Geber Yamaha R25 dan FreeGo di Sirkuit Sentul - Kompas.com

Geber Yamaha R25 dan FreeGo di Sirkuit Sentul

Kompas.com - 08/11/2018, 13:40 WIB
Media mendapatkan kesempatan untuk menjajal R25 dan Freego di Sirkuit Sentul, BogorKompas.com/Setyo Adi Media mendapatkan kesempatan untuk menjajal R25 dan Freego di Sirkuit Sentul, Bogor

SENTUL, KOMPAS.com - Setelah menghadirkan dua produk barunya, R25 dan Freego, Yamaha mengajak media untuk menjajal keduanya di Sirkuit Sentul, Bogor, Kamis (8/11/2018). Yamaha menghadirkan 10 unit R25 dan 3 unit Freego untuk dicoba secara bergantian.

"Kami harap rekan-rekan media dapat merasakan keunggulan dari setiap produk. Baik R25 dan Freego diproduksi di pabrik Yamaha di Indonesia," ucap Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Miniru Morimoto, dalam sambutannya.

Kegiatan dimulai dengan cek kesehatan untuk menilai kondisi kesehatan para test rider. Setelah itu dilanjutkan dengan pengenalan produk R25 dan Freego.

Sesi tes ride pun dimulai dengan membagi menjadi dua kelompok yakni kelompok untuk melakukan tes R25 di lintasan Sentul dan Freego di area parkir. Untuk pengujian R25 ini Yamaha memberikan kesempatan masing masing penguji mengitari empat kali sirkuit Sentul.

Media mendapatkan kesempatan untuk menjajal R25 dan Freego di Sirkuit Sentul, BogorKompas.com/Setyo Adi Media mendapatkan kesempatan untuk menjajal R25 dan Freego di Sirkuit Sentul, Bogor

Baca juga: Yamaha FreeGo Pionir Skutik Murah Pakai ABS

Pada pengujian FreeGo, arena parkir sirkuit Sentul menjadi tempat mengendarai motor 125 cc ini. Pihak Yamaha membuat lintasan sementara untuk menguji performa dan handling skutik yang dibanderol mulai Rp 18,5 juta.

"PT YIMM adalah satu satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak Juli 2014. Kami sangat bangga dapat menciptakan produk kualitas tinggi dari Indonesia yang diekspor ke seluruh dunia. Kami selalu menantang untuk menghadirkan deduatu yang baru ke seluruh konsumen," ucap Morimoto.



Close Ads X