Mitsubishi Mau Stop Jualan Outlander Sport?

Kompas.com - 24/09/2018, 10:20 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport yang diberi nama Outlander Sport Action. Varian ini  diberikan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilannya. Otomania/Setyo AdiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, memperkenalkan pembaruan pada Outlander Sport yang diberi nama Outlander Sport Action. Varian ini diberikan beberapa aksesori untuk menyegarkan tampilannya.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Apabila melihat data wholesales dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), tren penjualan Mitsubishi Outlander Sport terus menurun. Semester I 2018 baru terjual 379 unit.

Apabila dibandingkan dengan tahun lalu diperiode yang sama, jelas terjadi penurunan, di mana semester pertama 2017 telah terjual 509 unit.

Melihat kondisi seperti itu, ada kemungkinan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menyetor penjualan sport utility vehicle (SUV) itu atau justru menggantinya dengan model lain?

“Ke depannya bisa jadi, tapi kita juga mau lihat dulu bagaimana kondisinya nanti,” ucap Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) Irwan Kuncoro di Jakarta belum lama ini.

Baca juga: Mitsubishi Belum Pindahkan Produksi Outlander Sport

Menurut Irwan, untuk sekarang belum bisa diinformasikan dulu terkait rencana atau ada produk baru apa di masa depan yang diluncurkan oleh MMKSI. Sejauh ini, meski secara penjualan memang menurun, tetapi masyarakat masih menjadikan Outlander Sport sebagai pilihannya.

“Kita harus lihat dulu dan seperti yang saya bilang tadi kalau ada kompetitor masuk produk baru, tidak akan luput dari pengamatan kita,” kata Irwan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X