Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masyarakat Outlander Sport Dipimpin Wanita

Kompas.com - 02/04/2018, 18:02 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Perayaan ulang tahun ke-5 sekaligus musyawarah nasional Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) yang kedua telah digelar dua pekan lalu di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Salah satu agenda penting dalam acara itu adalah Mitosi menunjuk Ketua atau disebut Kapten untuk periode 2018 – 2020, yaitu Netri Gonet dan Sekretaris Jendral Dhimas.

Netri yang menggantikan Captain lama, Wayan Eka Putra, merupakan perempuan kelahiran Jakarta yang aktif di berbagai kegiatan komunitas otomotif. Dia bergabung bersama Mitosi sejak 2014 dan sekarang juga menjabat di beberapa komunitas otomotif lain.

Wayan mengatakan harapannya agar Netri bisa mendorong Mitosi maju seperti tema ulang tahun dan munas tahun ini “Driving a better future”. Netri pun menjawab siap untuk melakukannya.

Baca: Mitsubishi Indonesia "Recall" Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) Dok. MITOSI Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi)

“Saya akan melanjutkan program-program yang sudah sempat dijalankan om Wayan Eka Putra, ketua umum 2016-2018, dan tentunya akan memperbaiki dan lebih menggiatkan kegiatan-kegiatan sosial. Saya juga akan membangun hubungan Mitosi dengan klub-klub otomotif lainnya, juga dengan partisipan atau sponsor yang bisa mendukung kegiatan MitOSI,” kata Netri.

Cerita Mitosi terbentuk dimulai dari orang-orang yang suka berdiskusi di internet tapi belum punya Outlander Sport. Lalu pada 10 Maret 2013, Mitosi dideklarasikan.

Dalam laporan masa akhir jabatan, Wayan menjelaskan kini Mitosi sudah memiliki 500 anggota di seluruh Indonesia. Semuanya terbagi di enam chapter di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com