Simak Harga Brio, Ignis, dan Kawan-kawan di Agustus 2018

Kompas.com - 18/08/2018, 09:22 WIB
Test Drive Mitsubishi New Mirage dok.KTBTest Drive Mitsubishi New Mirage

JAKARTA, KOMPAS.com — Segmen mobil kota non-program kendaraan bermotor roda empat hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) kembali digairahkan dengan kedatangan model baru Cross bermerek Datsun.

Di segmen ini pilihannya cukup beragam, mulai dari Suzuki Ignis sebagai yang terlaris saat ini, diikuti oleh Honda Brio. Kemudian ada Datsun Cross yang baru saja diperkenalkan pada awal tahun 2018.

Lalu sisanya ada Nissan March, Daihatsu Sirion, dan Hyundai i10. Sementara sang pemimpin pasar, Toyota, sudah menyerah di segmen ini dengan menyuntik mati Etios.

Buat yang berminat meminang salah satu model city car tersebut, dari pantauan di situs resmi masing-masing merek harganya masih belum berubah dibanding dengan bulan sebelumnya. Harga termurah masih Ignis Rp 164, 5 juta buat varian paling tingginya.

Baca juga: Harga ?City Car? Ada yang Naik dan Turun Juli 2018

Ignis, walaupun harganya lebih murah dari Vitara Brezza ataupun Ertiga, dijual di diler premium Suzuki Nexa di India.Febri Ardani/KompasOtomotif Ignis, walaupun harganya lebih murah dari Vitara Brezza ataupun Ertiga, dijual di diler premium Suzuki Nexa di India.

Sementara termahal adalah Nissan March. Tipe paling atasnya bisa tembus sampai angka Rp 200 juta, atau tepatnya Rp 224,4 juta.

Kabar terbaru soal mobil kota datan dari merek Mitsubishi,yang sejak Juli sudah menghentikan impor Mirage dari Thailand. Stoknya sendiri disebut-sebut tinggal dua bulan lagi.

Merek berlambang tiga berlian itu masih belum mengonfirmasi, apakah penyetopan impor dilakukan permanen atau akan dilakukan  lagi setelah dua bulan lagi.

Berikut harga lengkap Agustus 2018

Agustus 2018

Suzuki Ignis

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X