Ada Nuansa Ruang Ganti Liverpool di GIIAS 2018

Kompas.com - 11/08/2018, 19:03 WIB
Miniatur ruang ganti Liverpool yang bisa ditemui di booth produsen ban Falken di GIIAS 2018. Kompas.com/Alsadad RudiMiniatur ruang ganti Liverpool yang bisa ditemui di booth produsen ban Falken di GIIAS 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Nuansa ruang ganti klub Liverpool terpantau dihadirkan di salah satu booth peserta ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Bila menyambangi booth yang ada di pelataran Hall 3 ini, pengunjung akan menemukan tempat duduk panjang dengan latar belakang replika jersey tiga pemain Liverpool, yakni Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Virgil Van Dijk.

Pengaturan tempatnya sangat menyerupai kondisi tempat duduk dan lemari pemain yang biasa dijumpai di dalam ruang ganti stadion. Sayangnya, replika jersey yang ditampilkan hanya tiga helai.

Booth yang menampilkan miniatur ruang ganti Liverpool tersebut diketahui ditempati oleh produsen ban Falken. Brand asal Jepang itu kini memang merupakan salah satu partner global bagi Liverpool.

Baca juga: Sepekan GIIAS 2018, Ribuan Konsumen Pakai Jalur Nyicil

Seorang pengunjung mengikuti tantangan juggling bola yang dihadirkan di booth produsen ban Falken di GIIAS 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Seorang pengunjung mengikuti tantangan juggling bola yang dihadirkan di booth produsen ban Falken di GIIAS 2018.

"Saat ini Falken memang sudah menjadi sponsor Liverpool. Konsep booth seperti ruang ganti di Anfield ini sudah disetujui oleh Liverpool," kata DGM Replacement Sales Falken Iman Oedarto saat ditemui di arena GIIAS 2018, di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (11/8/2018).

Selain menghadirkan miniatur ruang ganti Liverpool, Falken juga mengadakan kuis "juggling" bola yang terbuka bagi semua pengunjung. Bagi pengunjung yang berhasil melewati tantangan tersebut akan langsung mendapat paket hadiah yang disiapkan Falken.

Baca juga: Motor Balap YZR-M1 Valentino Rossi Hadir di GIIAS 2018

Booth dengan nuansa ruang ganti Liverpool ala Falken masih bisa ditemukan hingga berakhirnya penyelenggaraan GIIAS 2018 pada Minggu (12/8/2018).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X