Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Nuansa Ruang Ganti Liverpool di GIIAS 2018

TANGERANG, KOMPAS.com - Nuansa ruang ganti klub Liverpool terpantau dihadirkan di salah satu booth peserta ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Bila menyambangi booth yang ada di pelataran Hall 3 ini, pengunjung akan menemukan tempat duduk panjang dengan latar belakang replika jersey tiga pemain Liverpool, yakni Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Virgil Van Dijk.

Pengaturan tempatnya sangat menyerupai kondisi tempat duduk dan lemari pemain yang biasa dijumpai di dalam ruang ganti stadion. Sayangnya, replika jersey yang ditampilkan hanya tiga helai.

Booth yang menampilkan miniatur ruang ganti Liverpool tersebut diketahui ditempati oleh produsen ban Falken. Brand asal Jepang itu kini memang merupakan salah satu partner global bagi Liverpool.

"Saat ini Falken memang sudah menjadi sponsor Liverpool. Konsep booth seperti ruang ganti di Anfield ini sudah disetujui oleh Liverpool," kata DGM Replacement Sales Falken Iman Oedarto saat ditemui di arena GIIAS 2018, di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (11/8/2018).

Selain menghadirkan miniatur ruang ganti Liverpool, Falken juga mengadakan kuis "juggling" bola yang terbuka bagi semua pengunjung. Bagi pengunjung yang berhasil melewati tantangan tersebut akan langsung mendapat paket hadiah yang disiapkan Falken.

Booth dengan nuansa ruang ganti Liverpool ala Falken masih bisa ditemukan hingga berakhirnya penyelenggaraan GIIAS 2018 pada Minggu (12/8/2018).

https://otomotif.kompas.com/read/2018/08/11/190300615/ada-nuansa-ruang-ganti-liverpool-di-giias-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke