Generasi Keempat Santa Fe Hadir di Indonesia - Kompas.com

Generasi Keempat Santa Fe Hadir di Indonesia

Kompas.com - 02/08/2018, 20:52 WIB
Hyundai Santa Fe dan H-1 meluncur di GIIAS 2018STANLY RAVEL Hyundai Santa Fe dan H-1 meluncur di GIIAS 2018

TANGERANG, KOMPAS.com - Generasi baru Hyundai Santa Fe resmi meluncur di Tanah Air. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) membuka selubung SUV ini pada hari pertama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimulai, Kamis (2/8/2018).

President Director HMI Mukiat Sutikno, mengatakan generasi keempat Santa Fe hadir mewakili komitmen berkelanjutan Hyundai untuk memberikan kendaraan yang manampilkan inovasi dan desain kelas dunia.

"Sebagai bentuk apresiasi HMI terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan kami, All New Santa Fe generasi keempat kami hadirkan di Indonesia. Ini merupakan komitmen untuk menghadirkan produk Hyundai dengan desain dan kualitas global," ucap Mukiat dalam di Tangerang, Kamis (2/7/2018).

Baca juga: Tiga Hari Lagi, Hyundai Luncurkan SUV Baru di Indonesia

Rombakan besar Santa Fe sudah bisa terlihat dari tampilan barunya yang lebih modern. Karakter desainnya kini lebih tangguh dibandingkan model sebelumnya, terlebih dengan adanya desain Casading Grill dengan heksagonal pattern yang menjadi ciri khas Hyundai.

Hyundai menyediakan Santa Fe dalam dua pilihan varian, yakni GLS dan XG yang menjadi model teratasnya. Secara teknis, SUV asal Korea Selatan ini juga memiliki dua varian mesin, yakni bensin 2.4L MPi D-CCTV yang dibekali transmisi enam percepatan dan Diesel R 2.2L CRD-i EVGTurbo dengan bertransmisi shiftronic delapan percepatan.

Hyundai Santa Fe dan H-1 meluncur di GIIAS 2018STANLY RAVEL Hyundai Santa Fe dan H-1 meluncur di GIIAS 2018
Baca juga: “World Premiere” Generasi Baru Honda Brio, Tanpa Harga

Bagi yang berminat, Hyundai membandrol SUV ini mulai dariRp 499 juta untuk GSL bensin hingga Rp 569 juta untuk varian tertingginya, yakni Santa De XG CRDi.

Selain Santa Fe, Hyundai juga resmi mengumkan harga new H-1 yang beberapa waktu lalu sudah lebih dulu diperkenalkan. Untuk varian Elegance Diesel dipasarkan sebesar Rp 489 juta, XG Gasoline Rp 487 juta, XG CRDi Rp 515 juta.

Sedangkan untuk model tertinggi, yakni tipe Royale dibanderol Rp 565 juta untuk bensin dan diesel Rp 599 juta untuk CRDi.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X