Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Generasi Keempat Santa Fe Hadir di Indonesia

President Director HMI Mukiat Sutikno, mengatakan generasi keempat Santa Fe hadir mewakili komitmen berkelanjutan Hyundai untuk memberikan kendaraan yang manampilkan inovasi dan desain kelas dunia.

"Sebagai bentuk apresiasi HMI terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan kami, All New Santa Fe generasi keempat kami hadirkan di Indonesia. Ini merupakan komitmen untuk menghadirkan produk Hyundai dengan desain dan kualitas global," ucap Mukiat dalam di Tangerang, Kamis (2/7/2018).

Rombakan besar Santa Fe sudah bisa terlihat dari tampilan barunya yang lebih modern. Karakter desainnya kini lebih tangguh dibandingkan model sebelumnya, terlebih dengan adanya desain Casading Grill dengan heksagonal pattern yang menjadi ciri khas Hyundai.

Hyundai menyediakan Santa Fe dalam dua pilihan varian, yakni GLS dan XG yang menjadi model teratasnya. Secara teknis, SUV asal Korea Selatan ini juga memiliki dua varian mesin, yakni bensin 2.4L MPi D-CCTV yang dibekali transmisi enam percepatan dan Diesel R 2.2L CRD-i EVGTurbo dengan bertransmisi shiftronic delapan percepatan.

Bagi yang berminat, Hyundai membandrol SUV ini mulai dariRp 499 juta untuk GSL bensin hingga Rp 569 juta untuk varian tertingginya, yakni Santa De XG CRDi.

Selain Santa Fe, Hyundai juga resmi mengumkan harga new H-1 yang beberapa waktu lalu sudah lebih dulu diperkenalkan. Untuk varian Elegance Diesel dipasarkan sebesar Rp 489 juta, XG Gasoline Rp 487 juta, XG CRDi Rp 515 juta.

Sedangkan untuk model tertinggi, yakni tipe Royale dibanderol Rp 565 juta untuk bensin dan diesel Rp 599 juta untuk CRDi.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/08/02/205248915/generasi-keempat-santa-fe-hadir-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke