Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Mulai Kirim Cortez 1.5 ke Konsumen

Kompas.com - 08/06/2018, 13:25 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Cortez kini punya dua pilihan mesin, yakni 1.8-liter dan 1.5-liter. Jantung pacu yang lebih kecil baru saja diluncurkan pada pekan kedua April 2018 di ajang IIMS.

Menurut Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia Dian Asmahani, jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah ada tetapi dia belum mau menyebutkan secara detail.

"Konsumen yang sudah pesan akan kita kirim setelah Lebaran ini," kata Dian dalam acara buka bersama dengan media di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (5/6/2018) malam.

Langkah tersebut, lanjut Dian karena pada April dan juga Mei mencoba untuk fokus memenuhi permintaan dari konsumen Confero dan Cortez 1.8-liter, sehingga mulai bulan ini sudah bisa terpenuhi untuk semua model.

Baca juga: Jualan Wuling Paten di 10 Besar

"Kapasitas produksi sebulannya sekitar 2.000-an unit, atau antara satu tahun kurang lebih sekitar 30.000-an unit," ujar Dian.

Multi Purpose Vehicle (MPV) seukuran Toyota Innova dengan ukuran mesin lebih kecil itu tersedia dua varian, yakni S dan C. Namun hanya tersedia satu transmisi, yaitu manual.

Mengenai harga, untuk tipe S Rp 193,8 juta dan C dijual Rp 203,8 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com