Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Kawal Konsumen yang Mudik Lebaran

Kompas.com - 06/06/2018, 13:22 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors berpartisipasi dalam program purna jual kepada konsumen, terutama yang melakukan mudik Lebaran 2018. Merek otomotif asal China itu menyediakan posko, hingga bengkel siaga di 29 titik layanan.

Adapun 29 titik itu terdiri dari lima Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

"Program ini untuk memastikan kenyamanan konsumen ketika melakukan mudik ke kampung halaman," ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Mengenai Posko Mudik, lima titik layanan ini ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek mulai 9 Juni hingga 24 Juni 2018.

Baca juga: Penjualan Mobil Januari-April 2018, Wuling Salip Nissan

Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Sementara itu, bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018.

Selain itu, Wuling juga menyediakan 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yang terdapat di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00.

"Dengan hadirnya program ‘Wuling Siaga Lebaran’, kami harap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara," kata Taufik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com