Dovizioso Sedikit Lagi Tanda Tangan Kontrak Ducati - Kompas.com

Dovizioso Sedikit Lagi Tanda Tangan Kontrak Ducati

Kompas.com - 18/05/2018, 18:42 WIB
Pebalap Ducati Team asal Italia, Andrea Dovizioso, bereaksi saat berdidi di atas podium tertinggi Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, setelah memenangi balapan GP Catalunya, Minggu (11/6/2017).JOSEP LAGO/AFP PHOTO Pebalap Ducati Team asal Italia, Andrea Dovizioso, bereaksi saat berdidi di atas podium tertinggi Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, setelah memenangi balapan GP Catalunya, Minggu (11/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam beberapa hari, proses negosiasi kontrak Ducati dengan Andrea Dovizioso berkembang positif. Dari gelagat Dovizioso jelang GP Prancis, kemungkinan pebalap asal Italia itu bakal tetap membela Ducati untuk musim 2019 ke depan.

Dovizioso mengatakan perjanjian kontraknya sedikit lagi mencapai kesepakatan. Meski begitu dia tidak membeberkan detailnya.

“Iya, kami sedikit lebih dekat dari sebelumnya. Situasinya berkembang dalam beberapa hari dan saya bahagia karena saya menemukan banyak dukungan dari banyak orang di banyak area,” ucap Dovi, seperti diberitakan motorsport.com, Kamis (17/5/2018).

Dovi menjelaskan manajernya, Simone Battistella, bakal datang ke GP Prancis untuk membicarakan tentang kontrak lebih lanjut.

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso saat menjalani sesi kualifikasi GP Spanyol di Sirkuti Jerez, Sabtu (5/5/2018).Crash.net Pebalap Ducati Andrea Dovizioso saat menjalani sesi kualifikasi GP Spanyol di Sirkuti Jerez, Sabtu (5/5/2018).

Baca juga: Dovizioso Masih Nego Kenaikan Gaji dengan Ducati

Pada April lalu bisa dipahami Dovizioso telah menolak kontrak yang ditawarkan Ducati. Saat itu Battistella menjelaskan Ducati masih harus berusaha agar Dovizioso merasa nyaman.

“Pebalap itu tidak meminta sesuatu yang luar biasa, bukan yang tidak mungkin, hanya apa yang dia layak dapat dalam hitungan angka tentang pekerjaan yang dia lakukan,” ucap Battistella saat itu.

Baca juga: Ducati Ingin Jawaban Dovizioso, Sebelum ke Mugello

Ducati telah membuat tawaran baru. Kamis (14/5/2018), General Manager tim Ducati MotoGP Gigi Dall’Igna mengatakan berharap mendapat jawaban dari Dovizioso sebelum GP Mugello yang akan digelar awal Juni.



Close Ads X