Cerita Hamish Daud "Siksa" BMW X3 di Bromo - Kompas.com

Cerita Hamish Daud "Siksa" BMW X3 di Bromo

Kompas.com - 11/05/2018, 14:02 WIB
BMW X3 bersama Hamish Dauddok.BMW BMW X3 bersama Hamish Daud

SURABAYA, KOMPASA.com - BMW Indonesia mengajak para pelanggan, penggemar, dan rekan media untuk menguji salah satu model inti di keluarga X-Series, yaitu X3. Paling menarik, hadir juga Hamish Daud Wyllie di acara BMW Destination X Bromo 2018.

Aktor sekaligus suami dari penyanyi pop Raisa Andriana itu ikut "menyiksa" X3 generasi ketiga di lautan pasir gunung Bromo. Rasa antusias terlihat ketika dia mengendarai sport activity vehicle (SAV) disemua medan yang telah disediakan.

Apalagi ketika mencoba lintasan buatan Adventure X-Track berjarak tempuh kurang lebih 2,5 km. Usai mencoba, pria kelahiran Gosford, Australia 38 tahun lalu itu langsung berkomentar.

"Kalau menurut aku, X3 ini begitu luar biasa. Jalan aspal atau pasir seperti ini sama-sama tangguh," ucap Hamish di Bromo, Kamis (9/5/2018).

Baca juga: Model BMW dan Mini yang Laris di IIMS 2018

Secara performa, lanjut Hamish X3 begitu mumpuni karena sudah dibekali mesin 2.0-liter, TwinPower Turbo, 4-silinder. Apalagi teknologi xDrive yang menjadikan mobil ini tidak mengalami masalah sama sekali di lintasan pasir.

All New BMW X3dok.BMW All New BMW X3

"Segi kenyamanan di dalam juga sangat luar biasa. Tempat duduk, hingga desain interiornya juga bagus sekali," kata dia.

Hamish juga menyarankan bahwa masyarakat yang suka dengan off-road, tidak akan salah untuk memilih X3 sebagai mobilnya.

"Rekomendasi sekali, puas rasanya bisa berkendara seperti ini, dan luar biasa juga untuk BMW Indonesia," ujar Hamish.


Close Ads X