Model BMW dan Mini yang Laris di IIMS 2018

Kompas.com - 03/05/2018, 19:02 WIB
Booth BMW Group di IIMS 2018 dok.BMWBooth BMW Group di IIMS 2018
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, BMW Group Indonesia berhasil menjual 600-an unit. Jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) tersebut disumbangkan oleh dua merek, yaitu BMW dan MINI.

Khusus BMW, model yang terlaris selama pameran otomotif tahunan itu, yakni Seri 3, Seri 5, dan BMW X1. Sementara MINI, 3-door dan All New Countryman.

" BMW Group Indonesia merasa puas dengan hasil tersebut," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi, Kamis (3/5/2018).

Bukan hanya itu, Karen melanjutkan bahwa produk baru yang diluncurkan, yaitu X3 juga ikut mendapatkan perhatian khusus dari pengunjung pameran.

Baca juga: BMW X3 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 1 Miliar

"Pencapaian cemerlang ini tidak hanya didukung oleh rangkaian mobil inovatif BMW dan MINI, namun juga merupakan hasil kerja keras, serta kontribusi oleh semua mitra yang terlibat, termasuk di dalamnya karyawan BMW Group Indonesia, serta berbagai pihak," ujar Karen.

Sementara itu, menambah kesuksesannya BMW Group Pavilion dengan luas 860 meter persegi di Hall D4 juga mendapatkan penghargaan booth kendaraan roda empat terbaik untuk kategori ukuran 500-999 meter persegi.

"Hal ini buktikan kepemimpinan BMW Group Indonesia dalam hadirkan layanan terbaik bagi para pengunjung IIMS 2018," kata Karen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X