Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan Mitsubishi di IIMS 2018 Lampaui Target

Kompas.com - 01/05/2018, 07:54 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan angka pesanan kendaraan mencapai 2.644 unit selama berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Osamu Iwaba menyebut angka pemesanan tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.050 unit, dan juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama, yakni 1.429 unit.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia,” kata Osamu dikutip dari keterangan tertulis penyelenggara IIMS, Senin (30/4/2018).

Baca juga : IIMS 2018 Momen yang Tepat untuk Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi Xpander di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Mitsubishi Xpander di IIMS 2018.

Dari total keseluruhan angka penjualan Mitsubishi, posisi tertinggi ditempati sang MPV fenomenal, Xpander yang mencatatkan pemesanan lebih dari 1.300 unit.

Di bawah Xpander, ada Pajero Sport yang pemesanannya disebut meningkat tajam. MKKSI menyatakan pemesanan unit Pajero Sport meningkat karena ada edisi terbatas "Rockford Fosgate" yang mencatatkan pemesanan mencapai hampir 400 unit. 

Karena adanya kebijakan perusahaan, MKKSI tidak membeberkan angka penjualan unit lainnya selain Xpander dan Pajero Sport.

Baca juga : Mitsubishi Motors Resmi Ekspor Mitsubishi XPANDER dari Indonesia

“Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai nomor satu top of mind brand di Indonesia,” ucap Osamu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com