Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pajero Sport Edisi Spesial Rockford Fosgate Laris

Kompas.com - 24/04/2018, 07:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Total surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi Pajero Sport selama empat hari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, sudah tembus 383 unit. Khusus untuk edisi Rockford Fosgate terjual 122 unit.

Pencapaian itu diakui Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI Budi Darmawan Daulay cukup bagus. Sebab dalam waktu cukup singkat bisa terjual lebih dari 100-an unit.

"Pajero Sport edisi itu punya magnet yang cukup kuat, sehingga memperoleh hasil penjualan yang bagus," kata Budi di hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).

Pajero Sport, lanjut Budi memang diharapkan mampu memberikan kontribusi tertinggi kedua selama pameran otomotif bertaraf internasional ini berlangsung.

Baca juga: Soal Kasus "Idle Up" Xpander, Mitsubishi Tanggung Jawab

"Dari sisi kapabiliti konsumen juga lebih banyak, dan masih ada beberapa hari ke depan untuk menjual model ini," ucap Budi.

Pajero Sport yang mengalami ubahan pada sistem audio ini dijual hanya 1.000 unit dan dibanderol Rp 535 juta on the road DKI Jakarta. Mitsubishi juga tidak menargetkan seluruh unit habis di IIMS 2018 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com