Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triton Athlete dan Pajero Sport Terbatas Meluncur di IIMS 2018

Kompas.com - 19/04/2018, 14:49 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Triton Athlete dan Pajero Sport Limited resmi meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018). Kedua model itu merupakan varian baru yang disuguhkan buat konsumen di Tanah Air.

Triton Athlete merupakan varian baru Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi eksterior dan interior. Pikap kabin ganda ini mendapatkan suguhan Keyless Operating Syatem, Push Start Button, dan Leather Seat Material + Power Seat, dengan paduan aksen hitam dan oranye.

Tampilan eksterior, gril depan punya warna hitam, pelek berukuran 17 inci, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Gate Spoiler, hingga HID Headlamp with DRL.

Hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual dan automatoc dan hanya ada satu warna, yaitu White Pearl. Harga dijual mulai Rp 431 juta (MT) dan Rp 445 juta (AT).

Baca juga : Mitsubishi Xpander Pakai Kaca Film OEM Merek Baru

Mitsubishi Pajero Sport ini terasa lebih spesial karena dibekali sistem audio dari Pajero Sport Rockford Fosgate.KOMPAS.com/Aditya Maulana Mitsubishi Pajero Sport ini terasa lebih spesial karena dibekali sistem audio dari Pajero Sport Rockford Fosgate.

Pajero Sport Rockford Fosgate

Varian baru ini sekaligus edisi khusus dan terbatas, yang mengaplikasikan beberapa penyegaran, fokus utama pada sistem hiburan dengan menggunakan Rockford Fosgate. 

Selain itu, ditambahakan spare tire cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, pelek alloy 18 inci, dan emblem Rockford Fosgate Limited Edition.

Varian ini dikembangkan dari Dakar 4x2 dan memiliki target penjualan 1.000 unit untuk pasar Indonesia. Sport Utility Vehicle (SUV) medium ini dibanderol Rp 535 juta dan tersedia satu warna, yakni Diamonf Black Mica.

“Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi sebagai top of mine brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan konsumen,” kata Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Hall A1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com